Cara Daftar Pragmatic Play Gratis Pakai OVO & GoPay

Posted on 183 views

Cara Daftar Pragmatic Play Gratis Pakai OVO & GoPay – Nama besar dari provider slot online pragmatic emang udah disegani di dunia judi slot.

Udah banyak banget player slot online yang bermain disana, makanya bettor lain juga jadi ingin ikutan bermain untuk bisa dapatkan permainan yang sama.

Apakah anda salah satu bettor yang mau main di provider pragmatic play ?

Jika memang iya, lanjut terus aja baca artikel ini sampai habis karena akan saya beri tau bagaimana cara daftarnya di provider tersebut agar gratis dan bahkan bisa pakai OVO GoPay.

Simak terus !

Cara Daftar Pragmatic Play Gratis Pakai OVO & GoPay

Cara Daftar Pragmatic Play Gratis Pakai OVO & GoPay

Sebenarnya mudah kok kalau mau daftar di provider pragmatic, yang penting anda sudah menemukan dulu salah satu situs yang sudah bekerja sama secara resmi dengan provider tersebut.

Misalnya seperti situs Galaxy138 yang menjadi tempat main saya sekarang ini.

Ada lengkap semua game slot dari pragmatic yang bisa saya mainkan, dan karena sudah resmi anda juga jadi bisa lebih mudah saat pendaftaran.

Ga perlu punya rekening bank, cukup punya OVO ataupun GoPay aja anda sudah bisa mendaftar disana

Seperti ini nih cara daftar pragmatic play gratis pakai OVO dan juga GoPay :

  • Step 1 : Kunjungi dulu situs resmi dari Galaxy138 yang bisa anda temukan dengan mudah di internet, cari aja pakai namanya pasti langsung muncul paling atas
    galaxy138 search slot
  • Step 2 : Lakukan step selanjutnya dengan mengklik link situs tersebut untuk anda bisa masuk ke beranda situsnya
  • Step 3 : Ga perlu lama-lama, langsung aja pilih menu daftar yang anda pada bagian paling atas halaman situs
    daftar slot galaxy
  • Step 4 : Buat login ID dan juga password sesuai yang anda inginkan, untuk password harus minimal 8 karakter, ada huruf besar dan juga karakter spesial ya
  • Step 5 : Pilih OVO / GoPay pada kolom bank, pastikan anda mengisi nama serta nomor sesuai dengan yang ada di e-Wallet miliki anda
    slot deposit ovo
  • Step 6 : Masukkan nomor telepon anda yang masih aktif digunakan agar bisa dihubungi CS kalau ada suatu hal yang perlu disampaikan
  • Step 7 : Jangan lupa untuk memasukkan kode validasi sesuai dengan gambar
  • Step 8 : Klik tombol ‘Daftar Sekarang’ untuk menyelesaikan proses pendaftaran tersebut

Selesai deh.

Cuma ada 8 step aja yang perlu anda lalui kalau mau daftar pragmatic play menggunakan OVO dan GoPay.

Yang terpenting pada kolom informasi bank tersebut anda jangan lupa pilih salah satu ya, ovo ataupun gopay kalau memang mau daftar pakai itu.

Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda bisa main judi slot online di provider Pragmatic Play.

Good Luck !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *